Rabu, 09 Mei 2012

UN SDIT AlMarjan 2012 berlangsung lancar dan tertib !!!


Momok Ujian Nasional (UN) melanda dunia pendidikan dimulai dari tingkat SMA - SMP - SD. Tepatnya dimulai pada hari senin kemarin UN dilaksanakan oleh seluruh Sekolah Dasar di Indonesia. Salah satunya Sekolah AlMarjan, yang telah melaksanakan UN ini pada hari kedua berlangsung lancar dan tertib. Tampak dari raut wajah seluruh murid SDIT AlMarjan terlihat tenang dan siap dalam menghadapi UN hari ini. Hal ini dapat tercipta karena sebelumnya pihak sekolah mengadakan tausiah yang mengundang Ust. Dahlan pada hari sabtu, 5 mei 2012 dengan tujuan memberikan suntikan motivasi kepada semua murid dari sisi spiritual agar dapat lebih tenang dan siap menghadapi ujian nasional.


Mata pelajaran yang diujiankan yaitu, senin; Bahasa Indonesia, selasa; Matematika, dan rabu; IPA. Hari ini pukul 07.30 WIB murid-murid mendapatkan pengarahan dari Bapak Wakil Kepala Sekolah, Drs. Tulus Setiaji mengenai peraturan pelaksanaan ujian mata pelajaran Matematika di lapangan sekolah. Dan ujian dimulai tepat pukul 08.00 WIB.


Pengawas ujian sudah tiba di sekolah AlMarjan sebelum pukul 07.00 WIB. Pengawas ujian adalah guru-guru sekolah dasar dari daerah Bekasi dan bukan guru SDIT AlMarjan, adapun penentuan pengawas sudah ditetapkan oleh Gugus. Begitu pun dengan guru-guru SDIT AlMarjan yang mendapat tugas mengawas murid-murid di sekolah lain.

Semua pihak berharap Ujian Nasional yang dilaksanakan oleh semua murid SDIT AlMarjan dapat dikerjakan dengan optimal dan mendapat hasil yang terbaik sesuai dengan usaha dari setiap murid, tentunya tidak terlepas dari do'a yang mereka panjatkan.

Harapan besar pada saat pengumuman Ujian Nasional nanti, semua murid SDIT AlMarjan dapat Lulus 100% sama halnya dengan tahun-tahun sebelumnya. Dan kelak dapat berguna kelak bagi agama, orang tua, bangsa dan negara. Amin...

0 komentar:

 
;